Selasa, 20 Januari 2015

Meninggal Seorang Ibu Setelah Lahirkan 4 Bayi Tabung Kembar

KOMPAS.com - Erica Morales baru berusia 36 tahun, saat harus rela meninggalkan empat buah hati kembar yang selama ini ia idamankan. Morales asal Pheonix, Arizona, meninggal di Rumah Sakit Banner Good Samaritan, setelah melahirkan empat bayi kembarnya, yang lahir prematur, yakni 31 minggu.

Morales dan suaminya Carlos telah bertahun-tahun menunggu kehadiran buah hati dalam pernikahannya, sampai akhirnya mereka mencoba IVF atau lebih dikenal dengan program bayi tabung. Akhirnya impian pasangan Morales pun tercapai, sang istri mengandung, dan kabar yang paling menggembirakan adalah Morales mengandung empat orang bayi kembar!

Namun nasib berkata lain, Morales dipanggil oleh Yang Maha Kuasa tak lama setelah dirinya melahirkan. Berbicara pada Associated Press, Nicole Todman, kerabat dekat Morales mengatakan bahwa Morales bahkan tak sempat bertemu dengan tiga orang putri dan satu orang putranya yang baru lahir. Diduga tekanan darah tinggi menjadi penyebab kematian Morales, meski hingga saat ini belum ada kabar resmi penyebab kematian Morales.

Para sahabat Morales membuka penggalangan dana via online untuk membantu biaya perawatan si kembar Carlos Jr, Paisley, Tracy, dan Erica. "Biaya untuk membesarkan empat orang anak cukup besar bagi keluarga kelas menegah manapun. Sekarang dengan kehilangan pendapatan dari Erica, suaminya memerlukan segala macam bantuan,"ujar salah satu sahabatnya.
Tak dapat membayangkan bagaimana perasaan suami Erica Morales, yang mendapatkan anugerah empat orang bayi kembar namun harus kehilangan istri tercintanya.

Artikel Terkait

2 comments

DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +85515875229

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon