Selasa, 10 September 2013

Menengok 5 mobil mewah di garasi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan ketiga anaknya.
Ahmad Dhani mungkin bisa dibilang orang tua yang sangat memanjakan anak-anaknya, Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul). Dhani selama ini memang beda dalam mendidik anak-anaknya dibandingkan dengan orang tua pada umumnya.

Meski anak-anaknya belum cukup umur, Dhani sudah membebaskan anaknya untuk merokok, minum bir, simpan video porno dan berpacaran.

Tak tanggung-tanggung, pentolan grup band Dewa ini kerap membelikan ketiga anaknya mobil-mobil mewah.

Berikut 5 mobil mewah di garasi rumah Dhani.

1. Chrysler 300C

Chrysler 300C.
Ahmad Dhani pernah membelikan anaknya mobil pabrikan Amerika Serikat Chrysler 300C. Mobil tersebut dibanderol Rp 1 miliar lebih.

Disebut-sebut, Dhani satu-satunya orang Indonesia yang memiliki mobil tersebut. Dia membelikan mobil itu supaya anak-anaknya semangat meraih cita-citanya.

Chrysler ini bermesin HEMI 5.700 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 363 tenaga kuda, mobil ini dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 6 detik.

2. Hummer H2

Hummer H2.
Dhani memang ingin melihat anak-anaknya tampil sebagai lelaki sejati. Maka tak salah jika Dhani membelikan Hummer H2 berpelat nomor B 1 RCR warna hitam sebagai tunggangannya.

Mobil pabrikan Amerika yang dibanderol Rp 2 miliar lebih ini terparkir di garasi Ahmad Dhani.

Mesin Hummer H2 berkapasitas 6200 cc berteknologi VVT ini menggunakan sistem pembakaran multi point injection. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimal 393 hp pada putaran 5700 rpm plus torsi maksimal hingga 563 pada putaran mesin 4300 rpm.

3. Mitsubishi Lancer EX

Penampakan mobil ringsek anak Ahmad Dhani.
Mobil Mitsubishi Lancer EX berpelat nomor B 80 SAL ini yang dikendarai Dul saat terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi. Mobil warna hitam yang dibanderol seharga setengah miliar itu sudah hancur berantakan.

Lancer EX memiliki mesin 4 silinder 4811MIVEC turbocharger intercooler 16 valve DOHC. Mesin berkapasitas 1.998 cc itu dapat menyemburkan output hingga 295 hp pada 6.500 rpm dengan limpahan torsi di atas 365 Nm pada 3.500 rpm.

4. Mazda RX 8

Mazda RX 8.
Untuk kali ini, mantan istri Dhani, Maya Estianty yang membelikan ketika anaknya mobil mewah Mazda RX 8. Mobil berwarna merah yang bermesin 1,308 cc itu seharga Rp 600 jutaan.

Ahmad Al Gazali (Al) pernah menggeber mobil yang mengusung Renesis Rotary Engine, 2 Rotor, Water Cooled itu dengan kecepatan 178 KM/h di jalan tol.

5. BMW seri 3

BMW seri 3.
Untuk mobil pabrikan asal Jerman Bayerische Motoren Werke AG alias BMW dengan seri ke 3 ini khusus diberikan kepada Ahmad Al Gazali. Mobil tersebut seharga Rp 800 juta.

Mobil berpelat nomor B 1406 SMY warna hitam ini diberikan kepada Al saat lulus SMP.


Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon