Senin, 23 September 2013

Roy Suryo telepon timnas U-19, baru nyambung tengah malam

Timnas Indonesia juara Piala AFF U-19.
Timnas Indonesia tadi malam menjadi jawara dalam ajang Piala AFF U 19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. Kebanggaan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, tak terkecuali Menpora Roy Suryo .

Bahkan, untuk meluapkan kegembiraannya, Roy menelepon satu per satu skuad Timnas U 19 yang telah mengharumkan nama bangsa, tadi malam.

"Alhamdulillah, saya langsung telpon, tidak sambung pada saat kemenangan. Baru tengah malam saya bisa kontak," kata Roy Suryo , Senin (23/9).

Roy mengaku tidak sempat nonton final yang mendebarkan antara Timnas Indonesia dan Vietnam semalam, lantaran ada acara pembukaan Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang.

"Tapi saya mengikuti terus menit per menit dan sempat ketika perpanjangan waktu. Ketika adu penalti, saya di Jakabaring sempat bilang ke presiden, posisinya 0-0," cerita Roy Suryo .

Roy menambahkan, Presiden sempat menitipkan pesan dan mendoakan semoga timnas menang. "Kalau pengurusnya rukun pasti prestasinya baik. Setelah itu, kita nonton bareng dengan panitia ISG," imbuhnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon