Selasa, 10 September 2013

Jubir Dhani: Kasus Dul, pemerintah juga harus tanggung jawab

Ahmad dhani
Pihak keluarga musisi kawakan, Ahmad Dhani menolak disalahkan sepenuhnya atas peristiwa tabrakan yang dialami putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Sejumlah pihak pun dinilai juga harus bertanggung jawab.

"Tanggung jawab kita bersama," ujar Juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Jeri Marmen di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Depok, Senin (9/9).

"Ada pemerintah, ada Dinas Bina Marga yang juga harus bertanggung jawab. Artinya kasus ini jangan terjadi lagi," kilahnya.

Sebelumnya, Mitsubishi Lancer B 80S AL yang dikemudikan Dul mencapai kecepatan 105,8 km/jam hilang kendali saat melintas di Tol Jagorawi. Akibatnya, mobil terpelanting ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

Tak sampai di situ, mobil juga terbang ke jalur sebelah yang berlawanan arus. Saat itulah sedan hitam itu menabrak bagian bemper belakang Toyota Avanza kemudian terlibat adu banteng dengan Daihatsu Gran Max di belakangnya hingga rusak parah.

Enam orang tewas yang merupakan penumpang Grand Max dalam insiden itu. Kecelakaan itu juga mengakibatkan sembilan orang luka berat dan masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit, termasuk Dul.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon