Rabu, 11 September 2013

Ahmad Dhani: Al pakai BMW, El Jaguar, Dul pakai bekas Al

Ahmad Dhani dan Ketiga Anaknya
Ahmad Dhani memang dikenal sangat royal kepada anak-anaknya. Buktinya, tiga anaknya Al, El dan Dul mendapatkan masing-masing satu jatah mobil. Bukan sembarang mobil, Dhani memberikan tiga anaknya mobil mewah.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) malam, pentolan band Dewa 19 itu membeberkan mobil-mobil yang diberikan kepada anak-anaknya.

"Anak saya tiga-tiganya saya kasih mobil. Al BMW, El Jaguar, dan Dul pakai mobil bekas Al Mitsubishi Lancer," ungkap Dhani.

Namun, untuk Dul kini mobilnya telah hancur setelah mengalami kecelakaan maut yang merenggut enam nyawa di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari. Saat itu, Dul mengendarai mobilnya sendiri tanpa didampingi supir.

Mengenai kecelakaan yang dialami Dul, Dhani masih mempertanyakan keberadaan supir yang seharusnya siap antar jemput putra bungsunya tersebut. Memang, pada dasarnya Dhani tak mengizinkan tiga anaknya menyetir mobil sendiri karena belum cukup umur.

"Mereka itu punya supir masing-masing. Al supirnya Kirman, El supirnya Muji, Dul supirnya Randi. Nah, saat Dul kecelakaan itu masih ditelusuri (supir ke mana). Pada dasarnya sebagai orang tua saya belum mengijinkan anak yang dibawah umur menyetir sendiri," jelasnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon