Selasa, 10 September 2013

Buru penembak Bripka Sukardi, polisi intensifkan razia

Jenazah Bripka Sukardi.
Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal saat tengah mengendarai sepeda motor di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), semalam. Hingga kini, pelakunya masih berkeliaran dan belum berhasil ditangkap.

Untuk menangkap pelakunya, polisi akan menggelar razia secara rutin di berbagai kota di Indonesia.

"Kita adakan razia di dalam kota maupun luar kota. Sedang dilakukan pengejaran, mungkin teman-teman bisa membantu kalau ada informasi," kata Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Irjen (Pol) Pudji Hartanto usai melayat jenazah Bripka Sukardi di Asrama Mabes Polri Cipinang, Jalan Cipinang Baru Raya, Jakarta, Rabu (11/9).

Hingga saat ini dirinya belum menerima laporan tentang adanya informasi keberadaan pelaku penembakan tersebut. Namun demikian dia mengimbau anak buahnya agar waspada dalam menjalankan tugasnya.

"Petugas di lapangan belum memberikan laporan apa-apa. Yang penting sekarang meningkatkan kewaspadaan dan tetep anggota tidak gentar dan tidak takut," tegasnya.

Terkait peristiwa penembakan tersebut, dimana Bripka Sukardi yang masih mengenakan seragam kepolisian di luar jam dinas, Pudji mengaku akan mencari tahu penugasannya.

"Semua dalam kondisi baju dinas itu kan bisa berangkat kantor bisa pulang kantor. Kemungkinan lagi dinas apa enggak itu sedang didalami," tandasnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon