Selasa, 10 September 2013

Ahmad Dhani sibuk, Polda Metro tunda pemeriksaan

Dul Ahmad Dhani.
Terkait kecelakaan yang dialami oleh Dul (13), orang tua tersangka yaitu Ahmad Dhani yang dijadwalkan diperiksa hari ini sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya. Namun jadwal pemeriksaan diundur menjadi Rabu (11/9) mendatang.

"Kita sudah periksa 11 orang di antaranya penumpang avanza, petugas PJR dan ambulans. Hari ini memang akan ada pemanggilan terhadap orang tua dari tersangka, tetapi hasil komunikasi dengan pihak orang tua bahwa yang bersangkutan tidak bisa datang hari ini," kata ujar Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/9).

Sambodo menambahkan, Dhani berjanji akan memenuhi panggilan pemeriksaan pada Rabu (10/9). "Hari ini katanya masih ada urusan dan janjinya dengan keluarga korban," ujarnya.

Dul, anak bungsu Ahmad Dhani menjadi pemicu kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari. Enam korban tewas dan sembilan lainnya mengalami luka berat. Polisi telah menetapkan Dul sebagai tersangka dan mengenakan pasal 310 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun penjara.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon