Selasa, 20 Januari 2015

Sebelum Menstruasi Wanita Lebih Boros Belanja, Apa Iya?


KOMPAS.com – Jika memungkinkan, rasanya wanita ingin selalu terlihat cantik dan menawan setiap waktu. Namun, kenyataannya menurut penelitian, kebutuhan tampil cantik ini tergantung pada masa subur seorang wanita. Mengapa demikian?

Menjelang dan saat sedang menstruasi bisa dibilang wanita seperti dikuasai oleh fluktuasi hormon, yang acap kali seperti memanipulasi emosi untuk bereaksi di luar kendali kita. Alhasil, tak sedikit wanita yang mendadak merasa cepat marah, cepat sedih, dan murung beberapa hari sebelum menstruasi.

Selain perubahan emosi, para wanita juga berdandan dan berpenampilan lebih cantik serta seksi saat mendekati masa ovulasi (masa subur). Ternyata, hal ini untuk bersaing dengan wanita lain sekaligus menarik perhatian pria di sekitarnya.

Kebutuhan ingin terlihat lebih cantik menjelang menstruasi ini, membuat para wanita cenderung untuk lebih sering berbelanja busana dan produk kecantikan.

“Menjelang masa subur sebelum menstruasi, hormon estrogen meningkat lebih tinggi dalam tubuh wanita. Hal ini berpengaruh pada gaya belanja dan berdandan mereka,” terang Dr Kristina Duante, Ph.D, Texas University, Amerika Serikat.

Kemudian, pilihan barang yang dibeli terbilang variatif, selama koleksi tersebut dapat membuat mereka terlihat lebih atraktif maka keputusan membeli akan terhimpun dengan cepat serta impulsif.

Artikel Terkait

3 comments

DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +85515875229

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon