Selasa, 20 Januari 2015

Polisi Dalami Kemungkinan Christopher Mengkonsumsi Narkoba

Kondisi terkini Mitsubishi Outlander B 1658 PJE di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Mobil ini adalah mobil yang dikemudikan oleh Christopher (23), pelaku utama kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Selasa (20/1/2015) malam.
KOMPAS.com - Pihak kepolisian mendalami kemungkinan Christopher (23) mengonsumsi narkoba saat mengemudi Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE, yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (20/1/2015) malam.

Saat ini, tim medis tengah memeriksa urine maupun darah dari pria tersebut. "Kita akan melakukan pembuktian dulu. Kita sudah membawa Christopher ke BNN untuk dimintakan hasil urine, dan di RS Kramat Jati kita juga ambil perolehan darahnya," kata Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, Rabu (21/1/2015).

Dalam olah TKP, polisi melakukan penyelidikan di dua lokasi, satu lokasi berada di depan Holland Bakery dan lokasi lainnya yang berada di depan dealer mobil Chrysler. Keduanya  merupakan lokasi tewasnya pengendara motor yang ditabrak oleh Christopher.

Sebagai informasi, kecelakaan maut pada Selasa malam itu mengakibatkan tewasnya empat orang, masing-masing Mustafa, warga Pondok Bambu, Jakarta Timur; Mayudin Herman, warga Pondok Petir, Depok; Wahyu Anggara, warga Jalan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan Aiptu Batang Onang Lubis, warga Pancoran Mas, Depok yang merupakan personel Polri yang bertugas di Polsek Kebayoran Baru.

"Kecelakaan ini mengakibatkan empat orang, seorang diantaranya anggota kita meninggal dunia. Selain korban tewas, mobil yang bersangkutan juga menabrak satu pick-up dan satu Avanza," ujar Hindarsono.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon