Selasa, 20 Januari 2015

Mitsubishi Outlander Dipastikan Bukan Milik Christoper


KOMPAS.com - Mobil Mistubishi Outlander Sport bernomor polisi B 1658 PJE penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandarsyah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, merupakan milik sebuah perusahaan di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, PT Bumi Hidro Engineering.

Penelusuran Kompas.com, mobil tersebut merupakan milik Riza Husni, pemilik dari Bersaudara Group, yang merupakan induk perusahaan dari PT Bumi Hidro Engineering.

Menurut Kepala Sekuriti perusahaan tersebut, My, mobil tersebut memang milik Riza, namun pada Selasa (20/1/2015) malam, sedang digunakan oleh anaknya, Muhammad Ali Husni Riza (22). Mobil tersebut ditumpangi tiga orang, yakni Ali, sopirnya Ahmad Sandi Illah, dan teman Ali, Christoper Daniel Sjarief (22).

"Ali itu kan masih kuliah, yang punya mobil bapaknya," kata My saat ditemui di gedung perusahaan tersebut, Rabu (21/1/2015).

Kendati demikian, My enggan menyebutkan tempat Ali berkuliah. Ia hanya menyebut, Ali tidak berkuliah di Indonesia.

Sebelumnya Sandi menceritakan, Chistopher dan Ali menumpang mobil Outlander yang dikemudikannya. Ketiganya melaju dari Pacific Place SCBD ke arah Blok M. Sesampainya di Melawai, Ali lantas turun. Chritopher tak turut serta. Sedangkan Sandi diminta mengantarkan Christopher menuju Pondok Indah.

Sesampainya di Jalan Arteri Pondok Indah, Christopher mengambil handphone Sandi yang mendapat telepon dari Ali. Handphone tersebut kemudian dibuang di jalan. Christopher kemudian mencekik Sandi dari belakang yang membuat Sandi memberhentikan mobil.

Setelah itu, Sandi keluar dari mobil. Mobil pun diambil alih kemudinya oleh Christopher yang kemudian menabrak sepeda motor. Selanjutnya, mobil tetap melaju dan menabrak mobil lainnya yang kemudian menabrak beberapa kendaraan lainnya yang ada di depannya.

Artikel Terkait

1 comments so far

DONACOPOKER Sebagai Agen Resmi Game Kartu Online yang terpercaya di Indonesia,
ikut memeriahkan di gelarnya Asian game 2018,
banyak sekali bonus yang akan kalian dapartakn di
www.donacopoker.net buruan dapetin bonus 15% dan 10% nya
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +85515875229

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon