Kamis, 19 September 2013

Ending asli World War Z akhirnya diungkap

dok. Plan B
Sutradara WORLD WAR Z, Marc Forster baru-baru ini mengungkap tentang detil dari ending asli filmnya itu. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt tersebut pada mulanya akan diberi ending dalam skala besar dengan mengambil lokasi di Rusia.

Ide tersebut urung dilaksanakan karena Forster dan tim produksi memilih untuk mengambil gambar adegan yang lebih intim. Pengambilan gambar adegan penutup ini lah yang menyebabkan jadwal perilisan filmnya diundur.

Forster juga mengungkap alasan lain mengapa ending WORLD WAR Z dibuat berbeda. Ia yakin bahwa film ini perlu ending yang lebih tenang namun mengundang rasa penasaran.

"Di ending aslinya, setelah adegan di Israel dan pesawat jatuh, Gerry (Pitt) berada di Rusia. Ia lantas menuju lab WHO (World Health Organisation) di sana," papar sang sutradara. Dalam film dikisahkan Gerry berada di Inggris.

Jalan cerita mula-mula ini disebut sebagai "Perang Moskow", di mana akan ada perang besar antara zombie dan banyak pejuang yang bertahan hidup. "Dengan latar gelap dan bersalju dengan banyak zombie dan perang besar. Mirip seperti adegan saat di Israel," pungkasnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon