Senin, 23 September 2013

Menpora tak janjikan ada bonus untuk timnas U-19

Menpora Roy Suryo (
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menegaskan bahwa Pemerintah tak menjanjikan bonus kepada timnas Indonesia U-19 usai menjuarai Piala AFF U-19.

Menurut Roy Suryo, salah satu alasan tidak adanya bonus kepada Evan Dimas dkk adalah tidak ada anggaran dana setelah adanya perubahan APBN.

"Kalau teman-teman ingat, saya tidak pernah mau menjanjikan bonus. Saya bicara apa adanya, pahit harus dikatakan pahit. Anggaran kita tidak ada, ya, katakan tidak ada. APBN perubahan kemarin, malah anggaran kita dikurangi. Jadi, tidak ada bonus, tetapi kita tidak berpikir mati," kata Roy Suryo seperti dilansir Antara.

Meskipun mengaku tak ada bonus, namun Roy tetap tidak menutup kemungkinan akan ada bonus lain atau memberi hadiah lewat beasiswa. Namun, masih harus dicari sumber dananya.

"Seperti bulu tangkis (juara dunia), saya tidak akan menyebutkan karena itu bukan keputusan pribadi, harus kita atur dan komunikasikan dengan dukungan yang ada. Karena kantor ini (Kemenpora) terus terang tidak ada uang sendiri. Kami harus menyinkronkan, seperti kita kerja sama dengan BUMN atau pihak lain untuk juara dunia bulu tangkis. Jadi, artinya, nanti tetap satu pintu dari PSSI," jelasnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Vietnam U-19 dengan skor 7-6 lewat adu penalti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (22/9) malam lalu.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon