Selasa, 10 September 2013

Olah TKP penembakan Polisi tersendat

Provos yang tewas ditembak di depan KPK.
Anggota polisi dari satuan Gegana Brimob Polda Metro Jaya sampai saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan anggota Provos Satuan Pol Air Mabes Polri, Bripka Sukardi. Alhasil, ruas Jalan HR Rasuna Said dari arah Setiabudi menuju Mampang Prapatan tersendat.

Pantauan merdeka.com, Rabu (11/9), terhambatnya arus lalu lintas lantaran polisi menutup jalur lambat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kemacetan sepanjang lebih dari 800 meter pun tak bisa terhindarkan.

Beberapa pengendara yang penasaran pun melambatkan laju kendaraan mereka saat melintasi lokasi penembakan. Hal itu pula yang menambah kemacetan lalu lintas di ruas jalan itu. Apalagi, daerah Kuningan dikenal sebagai pusat perkantoran.

Tadi malam, sekitar pukul 22.45 WIB, anggota Provost Satuan PolAir Mabes Polri, Bripka Sukardi, ditembak oleh orang tidak dikenal di Jalan H.R. Rasuna Said, persis di depan Gedung KPK.

Alhasil, Sukardi mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang, dada, dan perut. Korban akhirnya menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon