Senin, 23 September 2013

Hotman pamer kehebatan Lamborghini, Jokowi kaget bunyi gas

Mobil Hotman Paris.
Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea sowan ke Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dia membawa mobil mewahnya sedan Lamborghini warna hijau dan sempat diperlihatkan pada Jokowi.

Usai mengadakan pertemuan tertutup, Hotman menawarkan Jokowi untuk mengendarai mobil mewah bernomor polisi B 999 NIP.

"Silakan Pak Jokowi nyoba naik mobil saya, itu temen-temen pengen lihat bapak naik mobil saya," kata Hotman seraya mempersilakan Jokowi untuk lebih mendekat ke mobil mewah tersebut, Jakarta, Senin (23/9).

Jokowi mulanya menolak. Tapi karena terus dipaksa, dia coba mendekat. Tapi setelah berjarak satu meter, Jokowi tiba-tiba menghentikan langkahnya.

"Saya mau lihat saja lah. Yang namanya mobil dinaikin sampai mana ya sampai juga, sama saja," kata Jokowi sambil tersenyum.

Beberapa saat kemudian, Hotman meminta izin pada Jokowi untuk pulang. Dia lantas masuk ke dalam mobil sport miliknya itu, dan menyalakan mesin.

Begitu dinyalakan, suara mesin langsung terdengar garang. Brum..brum.. brum..suara itu terdengar jelas dari mobil saat Hotma menginjak pedal gas mobilnya.

Rupanya, geberan gas mobil Hotman tampak mengagetkan Jokowi. Tak cuma Jokowi, beberapa orang yang ada di sekitar mobil Hotman juga kaget.

"Wah nggak sopan ini, gubernur dikagetin, suaranya kenceng banget," bisik-bisik orang dari belakang.

Setelah itu, Hotman memamerkan kehebatan lain mobilnya yakni bisa membuka pintu dan atap mobil secara otomatis. Usai memperlihatkan segala kecanggihan mobilnya, Hotman pamit dan melambaikan tangan pada Jokowi.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon