Sabtu, 02 November 2013

4 Misteri mayat wanita dalam koper yang belum terungkap

Kasus pembunuhan kembali terjadi. Seorang wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan tewas.

Tragisnya, mayatnya ditaruh di dalam koper lalu dibuang ke Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Setelah berhari-hari mengambang di sungai, mayat wanita itu baru ditemukan.

Kondisi mayat sudah membusuk. Polisi masih menyelidiki identitas korban. 

Siapa sebenarnya wanita tersebut? Masih banyak misteri yang belum diungkap atas kasus pembunuhan ini. Berikut empat misteri yang belum terungkap:

1. Korban pembunuhan berencana?
Polisi masih menggali informasi tentang penemuan mayat di Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Polisi memastikan, wanita itu tewas karena dibunuh.

Namun, polisi masih belum mengetahui apakah wanita itu dibunuh secara berencana atau tidak. "Indikasi sementara ini korban pembunuhan," kata Kapolres Bogor, AKBP Asep Safrudin, kepada merdeka.com, Sabtu (2/11) kemarin.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur, AKP Budi Santoso menambahkan, mayat wanita berbusana ini ditemukan pertama kali oleh Sanin, warga Desa Cibadung, RT 01/03, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

"Saat ditemukan koper tersebut mengeluarkan bau busuk dan ketika didekati, koper tersebut sedikit terbuka dan terlihat paha manusia," kata Budi.

2. Ada 20 tusukan di tubuh korban
Mayat wanita yang dibuang ke sungai itu memang dibunuh secara keji. Indikasi itu terlihat dari adanya luka di tubuh korban.

Polisi menemukan ada 20 tusukan di tubuh korban. "Luka tusuk pada perut sebelah kiri 13, bahu kiri empat tusukan, leher kiri tiga," kata Kanit Reskrim Gunung Sindur, AKP Budi Santoso, kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11) kemarin.

Saat ditemukan, tubuh wanita itu juga sudah membengkak. Dilihat dari kondisinya, diduga mayat itu telah dibunuh tiga hari lalu.

Wanita itu ditemukan dalam sebuah koper travelling berwarna cokelat ukuran 90x60cm, tebal 20cm.

3. Bukan korban perampokan?
Polisi menduga, wanita keturunan Tionghoa itu bukan korban perampokan. Sebab, perhiasan milik korban juga masih menempel.

"Antingnya masih ada. Tetapi, belum bisa kita perkiraanlah." kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso saat dihubungi via telepon, Sabtu (2/11).

Budi menegaskan, dalam pemeriksaan tidak ditemukan tindak kekerasan seksual.

4. Buang ke kali, cara pelaku hilangkan jejak
Untuk menghilangkan jejak, pelaku membuang mayat wanita itu ke kali. Mayat itu dimasukkan ke koper berwana cokelat.

Agar tak ketahuan, koper itu dikunci dengan gembok berwarna emas. Ternyata rencana pelaku itu ketahuan setelah seorang warga menemukan mayat korban di sungai.

Seorang warga bernama Sanin yang menemukan koper itu kaget. Ia langsung melaporkan kepada ketua RT setempat, kemudian diteruskan ke petugas Polsek Gunung Sindur. "Koper tersebut langsung kita amankan dan sudah kita bawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta," terangnya.

Mayat wanita itu kini dilakukan autopsi. Untuk mengungkap identitas korban, polisi hari ini akan menyebar sketsa.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon