Sabtu, 30 November 2013

Farhat Abbas serang mental dan tekan psikologis Al dan El?

Banyak pihak menyarankan agar perseteruan Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani dihentikan. Salah satunya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menyarankan tidak lagi memberitakan perseteruan tersebut.


Melihat hal tersebut kuasa hukum El, Ramdan Alamsyah menilai yang perlu dikecam adalah tindakan Farhat yang dianggap melakukan penekanan secara psikologis terhadap anak-anak di sosial media, twitter.

"Yang harus dikecam itu Farhat Abbas. Farhat udah menyerang mental anak-anak Dhani ini. Farhat udah lakukan penekanan psikologis. Tweet-tweet dia menekan psikologis Al dan El. Harusnya KPAI, KPI dan Komnas Anak menindak tweet-tweet Farhat," tegas Ramdan saat dihubungi, Jumat (29/11).


Dengan ulah Farhat yang selalu mengumbar celotehan yang dianggap mengarah pada penekanan terhadap psikis Al dan El, Ramdan meminta agar KPAI dan KPI melayangkan teguran terhadap Farhat.

"Al dan El merasa teraniaya secara psikis atas ucapannya. Saya minta ke bang Arist Merdeka Sirait dari Komnas Anak dan Ihsan dari KPAI untuk mengecam dan menegur Farhat secara tertulis dari tindakan dia memaki. Pihak KPI, KPAI ataupun Komnas Anak jangan mengecam Al dan El yang masih anak-anak, tapi yang tua itu yang harus dikecam secara tertulis," pungkas Ramdan. (Merdeka)

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon