Minggu, 28 April 2013

BESOK, MOGE MV AGUSTA RESMI JAJAKI PASAR INDONESIA




Meningkatnnya perekonomian Indonesia, membuat deretan pabrikan mobil dan motor dunia hadir untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Di tahun 2012 ini misalnya, beberapa pabrikan motor seperi Victroy dan KTM resmi telah masuk ke Indonesia beberapa bulan lalu melalui agen pemegang merek tunggal PT Arya Motor Indonesia (AMI) dan Moto KTM Indonesia.

Dan kini, motor gede asal Italia, MV Agusta, rencananya, Rabu, 21 November 2012 juga akan resmi hadir di Tanah Air melalui PT Moto Arte Indonesia (MAI). Lewat undangan yang diterima VIVAnews, Selasa, 20 November 2012, keberadaan MV Agusta dijelaskan, menambah deretan moge asal negeri Pizza itu untuk hadir di Indonesia seperti saudaranya yang terlebih dahulu hadir di antaranya, Ducati, Aprilia, dan Husqvarna.

Meski MAI belum membeberkan motor apa saja yang akan diboyong, namun, peresmian datangnya moge tersebut ke Indonesia, akan dilakukan di salah satu mall, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, esok.

MV Agusta sendiri berencana untuk menghadirkan seluruh varian, yang telebih dahulu akan memajangkan Brutale 675, F4 RR dan MV Agusta F3.

Pada dasarnya, moge seperti MV Agusta telah beredar di jalan Indonesia sudah sejak lama, hanya saja penjualannya melalui importir umum.

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/368856-besok--moge-mv-agusta-resmi-jajaki-pasar-ri

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon