Senin, 27 Mei 2013

Ingin nyapres, Tri Dianto ajak Ruhut jadi tim sukses


Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto serius akan maju sebagai calon presiden. Ia rencananya maju sebagai capres lewat konvensi Partai Demokrat.

Bahkan, ia juga berencana menggandeng Eyang Subur sebagai cawapresnya. Untuk menunjukkan keseriusannya, Tri Dianto akan menggandeng Ruhut Sitompul sebagai tim suksesnya.

"Eyang Subur dan Mas Tri siap menampung Ruhut untuk bergabung. Ruhut nanti bakal menjadi tim sukses saya," kata Tri Dianto di rumah Eyang Subur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5).

Tri Dianto memberikan alasan mengapa mengajak Ruhut. Sebab, di Demokrat Ruhut juga tidak dimasukkan dalam struktur partai.

"Jadi saya bilang ke Bang Ruhut ya, kasihanilah lidahnya sudah tipis menjilat terus-terusan ya tapi tidak dimasukkan dalam struktur Partai Demokrat. Tolong yang tawakal saja ya," ujarnya.

Ia menilai, Ruhut saat ini kecewa kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena tidak dimasukkan dalam struktur partai. "Dan Ruhut ini akhirnya kecewa dan stres," katanya.
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/politik/ingin-nyapres-tri-dianto-ajak-ruhut-jadi-tim-sukses.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon