Jumat, 31 Mei 2013

Jenazah Tito Kei Dibawa ke RS Carolus


Petugas kepolisian memindahkan jenazah Tito Refra Kei ke RS Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juni 2013 sekitar pukul 00.15 WIB dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.
Tito diketahui menjadi korban penembakan oleh dua orang tidak dikenal saat sedang bermain kartu di dekat rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat sejkitar pukul 20.00 WIB, Jumat 31 Mei 2013.

Informasi yang dihimpun VIVAnews di lokasi kejadian, usai ditembak Tito langsung dilarikan ke RS Ananda Bekasi yang tidak jauh dari rumahnya, tetapi nyawa Tito tidak bisa diselamatkan. Tito dibawa oleh anak buahnya yang juga menjadi saksi dalam peristiwa tersebut.

Petugas juga memeriksa tiga orang yang menjadi saksi. Mereka dibawa ke Polres Kota Bekasi. Seperti diberitakan sebelumnya, Tito dan Ratim, penjual rokok, tewas ditembak oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor. Tito diduga ditembak dari dekat oleh satu dari dua orang bermotor itu.

Keduanya langsung melarikan diri usai menembak sasarannya. Belum diketahui siapa pelaku dan motif penembakan tersebut. Petugas sedang mendalami kasus ini.
 
Sumber :
http://metro.news.viva.co.id/news/read/417468-jenazah-tito-kei-dibawa-ke-rs-carolus

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon