Rabu, 29 Mei 2013

Galaxy Note 3 bawa prosesor Snapdragon 800


Galaxy Note 3 sepertinya akan menjadi handset high-end berkualitas Samsung setelah Galaxy S4.

Hal ini berdasarkan rumor yang belakangan santer beredar jika smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur serta spesifikasi canggih keluaran terbaru.

Dilansir Softpedia (28/5), kabarnya Galaxy Note 3 ini nantinya akan meluncur dengan prosesor terbaru buatan perusahaan Snapdragon yaitu Snapdragon 800. Informasi ini pertama kali beredar pada acara peluncuran Galaxy S4 yang lalu.

Hingga kini, kabar penggunaan Snapdragon 800 pada Galaxy Note 3 ini makin santer terdengar. Situs mobileaks juga mengabarkan rumor yang sama. Mereka bahkan yakin jika Galaxy Note 3 akan menjadi gadget keempat yang akan resmi mengusung prosesor Snapdragon 800 tersebut setelah LG Optimus G2, Pantech IM-A880, dan Sony Xperia Honami.

Namun, rumor lain juga menyebutkan jika Galaxy Note 3 ini tidak akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon melainkan mengusung prosesor Exynos 5 Octa.

Jika ditilik dari beberapa rumor tersebut, tidak menutup kemungkinan jika Galaxy Note 3 ini nantinya akan meluncur dengan dua varian prosesor yang berbeda tergantung pada negara di mana smartphone tersebut akan beredar.

Rumor penggunaan prosesor Snapdragon di handset Galaxy Note 3 ini sendiri menambah ramainya kabar mengenai perangkat tersebut. Sebelumnya juga dikabarkan jika smartphone ini akan hadir dengan menggunakan kamera berteknologi tinggi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/teknologi/galaxy-note-3-bawa-prosesor-snapdragon-800.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon