Jumat, 31 Mei 2013

Warung Tempat Tito Kei Ditembak Dijaga Ketat Aparat Bersenjata

Warung lokasi tempat Tito Kei ditembak Jumat 31 Mei 2013 malam.
Puluhan petugas gabungan dari Polres Kota Bekasi dan Polda Metro Jaya masih berjaga-jaga di lokasi penembakan Tito Refra Kei, yang berada di sebuah warung di perumahan Titian Indah, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 1 Juni 2013 dinihari.
Hingga pukul 01.30 WIB, polisi melarang warga mendekati lokasi kejadian dan menutup jalan untuk masuk ke lokasi. Garis polisi juga dibentangkan sepanjang 1 meter.

Terlihat, polisi bersenjata laras panjang menjaga lokasi. Kapolres Kota Bekasi, Komisaris Priyo Widianto, Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisari Besar Helmi Santika juga tengah berada di lokasi untuk mencari dan melihat lokasi kejadian.

Selain anggota Polri, anggota TNI juga menjaga lokasi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk masuk kedalam kompleks tersebut, petugas juga memeriksa satu persatu kendaraan. Belum diketahui pelaku melarikan diri ke arah mana, sebab dari lokasi kejadian hingga depan gerbang perumahan berjarak sekitar 500 meter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tito dan Ratim tewas, pemilik warung tempat Tito sedang bermain kartu, ditembak oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor. Tito diduga ditembak dari jarak dekat oleh dua orang tersebut.
 
Sumber :
http://metro.news.viva.co.id/news/read/417470-warung-tempat-tito-kei-ditembak-dijaga-ketat-aparat-bersenjata

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon