Rabu, 29 Mei 2013

Wow, wanita bisa orgasme hanya dengan berolahraga!


Mungkin ini bisa menjadi faktor pendorong dan alasan tambahan bagi Anda yang malas berolahraga. Sebuah penelitian menyatakan bahwa lebih dari 15% wanita dapat mengalami orgasme, atau "coregasme", saat melakukan aktivitas olahraga.

Diterbitkan dalam jurnal Sexual and Relationship Therapy, peneliti di Indiana University melakukan survei pada 370 wanita yang mengalami kenikmatan seksual saat berolahraga. Bahkan beberapa dari mereka pernah mengalaminya 10 kali atau lebih. Kebanyakan wanita mengaku bahwa mereka tidak sedang berfantasi, dan tidak dapat menahan "serangan" ini.

Berdasarkan penemuan lain, peneliti Debby Herbenick mengatakan: "Hal ini memperlihatkan bahwa orgasme tidak harus dilakukan pada aktivitas seksual, dan ini mengajarkan kita mengenai proses dalam tubuh yang mendasari pengalaman wanita dalam mengalami orgasme."

Olahraga apa yang paling bisa membuat orgasme? Jawabannya adalah latihan perut, dan pemicunya adalah sebuah alat yang bernama "captain's chair". Cara penggunaan alat latihan perut ini adalah dengan meletakkan kedua lengan pada sandaran tangan dalam posisi berdiri, kemudian berulang kaki mengangkat kaki ke posisi duduk.

Beberapa wanita juga melaporkan bahwa mereka bisa merasakan orgasme ketika melakukan angkat beban, memanjat tiang atau tali, yoga, serta bersepeda.

"Majalah dan blog telah lama membahas hal ini, yang mereka sebut sebagai 'coregasme," kata Herbenick, seperti dikutip oleh NY Daily News. "Namun dibalik semua itu, ini adalah sebuah area penelitian terhadap kesehatan seksual wanita yang sudah diabaikan selama lebih dari enam dekade."

Sumber :
http://www.merdeka.com/sehat/wow-wanita-bisa-orgasme-hanya-dengan-berolahraga.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon