Rabu, 29 Mei 2013

Cara memanfaatkan musik untuk meningkatkan libido


Sebuah penelitian menyebutkan kalau ada hubungan yang erat antara gairah seksual dengan musik. Musik tepatnya membantu seseorang terhubung dengan dunia seksualnya sehingga mampu meningkatkan gairah.

Anda pun bisa memanfaatkan musik untuk memicu libido bercinta. Simak bagaimana cara melakukannya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Memilih laguHati-hati saat memilih lagu. Jangan memilih lagu yang sedih, karena Anda justru bisa menangis saat mendengarnya. Lagu yang tepat untuk meningkatkan libido sebaiknya bertempo cepat. Pastikan Anda dan pasangan juga menikmati lagu tersebut.

Mengontrol volumeMusik harusnya menjadi latar belakang menyenangkan di balik aktivitas hubungan seksual yang dilakukan, bukan pengganggu suasana. Tentu Anda tidak ingin berbisik-bisik dengan pasangan hanya karena musik yang diputar terlalu keras bukan?

Ulangi laguSuasana canggung yang sering terjadi adalah jika musik tiba-tiba berhenti. Kemudian Anda harus beranjak dari ranjang dan memutarnya lagi. Sebaiknya atur secara otomatis agar lagu bisa terus terputar sembari Anda bermesraan.

Jika Anda cukup berani, Anda juga bisa memanfaatkan musik untuk meningkatkan libido sambil menari striptis di depan pasangan!

Sumber :
http://www.merdeka.com/sehat/cara-memanfaatkan-musik-untuk-meningkatkan-libido.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon