Rabu, 29 Mei 2013

Polisi yakin surat sekte seks bebas di Pemkot Bandung palsu


Pihak kepolisian terus menyelidiki kebenaran sekte seks bebas yang ditujukan kepada PNS Pemkot Bandung. Besar kemungkinan sekte yang beredar di lingkungan birokrat Pemkot Bandung itu palsu dan diragukan kebenarannya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Basso menduga surat yang diteken langsung oleh Kepala Perpustakaan Daerah Pemkot Bandung, Muhammad Anwar, dilengkapi materai adalah duplikat dan menggunakan kop Pemkot Bandung.

"Kami sudah cek dengan yang bersangkutan bahwa, tidak ada tanda tangan untuk meneken sekte tersebut," kata Abdul Rahman saat ditemui di acara kantor Pos Bandung, Rabu (29/5).

Menurut Abdul Rahman, berdasarkan pengakuan Anwar padanya, dia tak melakukan itu. "Tadi pas ditelepon bahwa surat tersebut palsu," jelasnya.

Dari surat yang didapat merdeka.com, Keperpusda memerintahkan agar orang yang dituju melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan kalender ritual 2013.

Dalam surat perintah itu disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/polisi-yakin-surat-sekte-seks-bebas-di-pemkot-bandung-palsu.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon