Jumat, 19 Juli 2013

Ahok minta petugas kebersihan tidak dipandang sebelah mata

Ahok.
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama ribuan petugas kebersihan jalan di lima wilayah buka bersama di ruang diorama cawan Monas Jakarta. Dalam acara tersebut, sengaja diselenggarakan di Monas karena Balai Agung tidak memenuhi untuk menampung ribuan petugas.

"Saya kira ini acara bagus sekali, ini bagian petugas kebersihan, tadinya di Balai Agung, karena tidak muat ya di sini. Mereka juga belum pernah masuk ke Balai Agung sama tidak pernah masuk ke sini (Monas)," ujar Ahok kepada wartawan di Monas, Jakarta, Jumat (19/7).

Ahok mengatakan untuk tidak memandang sebelah mata petugas kebersihan. Sebab, di luar negeri, petugas kebersihan justru dihargai dan mendapatkan gaji yang tidak sedikit.

"Kita jangan lagi berpikir tidak ada kerjaan, pekerjaan yang harus kita hargai pada orang yang mau bekerja, kalau di luar negeri, ini mereka digaji mahal," jelasnya.

Ahok tiba sekira pukul 17.00 WIB dengan mengenakan baju koko warna putih dengan kopiah warna hitam. Selepas bersantap makanan dengan ribuan penyapu jalanan dirinya meninggalkan lokasi sekira pukul 19.00 WIB.

Saat berjalan keluar ruangan, ribuan penyabu jalanan tak henti-hentinya menyalami orang nomor dua di DKI Jakarta ini. Mereka juga tak mau menyia-nyiakan pertemuannya dengan Ahok dengan foto bersama.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon