Minggu, 28 Juli 2013

Jokowi, Hatta dan Prabowo dijadwalkan bertemu nanti malam

karnaval jokowi dan prabowo.
Joko Widodo, Hatta Rajasa , Prabowo Subianto dan Mahfud MD dijadwalkan bertemu nanti malam. Tokoh-tokoh yang disebut-sebut sebagai capres itu bukan ingin membahas soal Pilpres 2014, melainkan dipertemukan dalam acara peresmian pesantren dan madrasah Aliyah Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Seperti tertulis dalam situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Jokowi pada pukul 17.30 WIB, Minggu (28/7) dijadwalkan berbuka puasa, salat magrib, isya dan tarawih berjamaah bersama warga. Baru pada pukul 20.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta itu akan hadir di peresmian pesantren dan madrasah Aliyah Al-Tsaqafah.

Dalam agenda terpisah yang diterima merdeka.com, peresmian pesantren dan madrasah juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj , serta sejumlah tokoh dan usahawan nasional. Jika semua tokoh di atas hadir, kemungkinan pertemuan tidak hanya sebatas peresmian pesantren, tetapi juga diwarnai isu politik yang belakangan semakin menghangat.

Seperti diketahui, Jokowi yang hampir selalu menang dalam setiap survei, sedang diincar oleh sejumlah tokoh untuk dijadikan pasangan dalam Pilpres 2014. Prabowo dan Hatta menjadi beberapa tokoh yang disebut-sebut mendekati politikus PDIP itu.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon