Minggu, 28 Juli 2013

Rhoma Irama dan Prabowo hadiri peresmian pesantren ketum PBNU

KH Said Aqil Siradj.
Segenap pejabat dan politisi menghadiri peresmian Pesantren dan Madrasah Aliyah Al-Tsaqafah di Jalan Kahfi II, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pesantren ini didirikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

Di antaranya adalah Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua DKPP Jimly Asshidiqie, Menteri Perumahan Djan Faridz, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Wamenhan Safri Syamsudin, anggota BPK Ali Masykur Musa, Khatib Syuriah PBNU Malik Madani, dan pejabat publik lainnya.

Tak ketinggalan, Raja Dangdut Rhoma Irama turut hadir dalam acara ini. Rhoma hadir dengan mengenakan baju koko putih dilengkapi sorban. Sedangkan Hatta Rajasa mengenakan pakaian batik warna biru dengan peci hitam.

"Tadi sore Pak Prabowo Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sudah datang. Pak Jokowi belum ada kabar," ujar salah satu panitia acara di lokasi, Jakarta, Minggu (28/7).

Adapun yang rencananya memberikan tausiah atau ceramah pada peresmian pesantren dan madrasah ini adalah Ketua PBNU Said Aqil Siradj.

Perlu diketahui, pesantren dan madrasah ini dirintis oleh Said Aqil tahun 2011 kemarin. Dengan area luas tanah sebesar 8.000 meter persegi.

Pada tahun 2013 ini, pembangunan telah selesai dan di tahun yang sama akan dimulai proses belajar mengajar.

Madrasah yang setingkat dengan SMU ini berbasis NU dengan beragam macam keunggulan. Seperti Tahfizul Quran, bimbingan konseling, muhadharah, aswaja learning program dan keunggulan lainnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon