Jumat, 25 Oktober 2013

Amerika tidak mungkin sadap ponsel perdana menteri India

Amerika Serikat dipastikan tidak akan bisa menyadap ponsel dan surat elektronik Perdana Menteri India, Manmohan Singh . Pasalnya dia tidak punya keduanya.

Surat kabar the Times of India melaporkan, Jumat (25/10), Ibu Kota New Delhi paling santai menghadapi keributan soal sadapan Amerika pada 35 kepala negara sejagat, seperti dilansir dokumen rahasia dari pembocor Badan Intelijen Nasional (NSA) Negara Adidaya itu, Edward Snowden.

Manmohan Singh.
Fakta baru Snowden soal penyadapan ini telah membuat sejumlah kepala negara berang. Sedang hangat Kanselir Jerman Angela Merkel sampai menelepon Presiden Barack Hussein Obama sebab dia diberitahu ponselnya disadap mata-mata Amerika.

Ketika ditanya apakah Singh ikut panik ponsel dan surat elektroniknya disadap? Juru bicaranya menanggapi enteng. "Dia tidak punya telepon genggam dan alamat surat elektronik," ujar sang juru bicara.

Juru bicara tidak menyebutkan namanya itu menambahkan kantor perdana menteri memiliki surat elektronik resmi tapi Singh tidak punya alamat pribadi.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon