Jumat, 25 Oktober 2013

Tingkatkan gairah seksual dengan sayuran hijau

Sistem peredaran darah memainkan peranan penting dalam suatu hubungan seksual. Semakin banyak darah yang mengalir dengan lancar, maka aktivitas intim tersebut akan semakin menyenangkan.

Sebuah penelitian seperti yang dilansir dari mindbodygreen.com menyebutkan bahwa peredaran darah yang lancar dapat dicapai apabila Anda rajin mengonsumsi sayuran hijau. Hal ini disebabkan karena di dalam setiap pembuluh darah terdapat lapisan sel tunggal yang disebut dengan endotelium. Lapisan sel ini membuat zat kimia ajaib yang bernama oksida nitrat yang akan memperbanyak produksi sel darah serta memperlancarnya. Kesemuanya dapat didapatkan dengan sayuran hijau seperti bayam dan selada.

Ilustrasi sayuran hijau.
Selain itu, sayuran ini banyak mengandung nitrat dan antioksidan yang baik untuk kesehatan sel darah. Apabila darah mengalir dengan lancar di tubuh Anda, maka akan mempengaruhi gairah seksual Anda. Seperti yang kita ketahui aliran darah mempengaruhi perubahan ukuran alat kelamin saat terangsang.

Oleh karena itu jangan singkirkan sayuran hijau dalam menu makanan Anda. Tidak hanya menyehatkan tubuh, namun sayuran hijau ini ternyata juga berpengaruh besar terhadap kehidupan seksual Anda.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon