Sabtu, 26 Oktober 2013

Lucu! Mobil buat Santa Claus dari Land Rover Jaguar

Hingga pengujung tahun 2009, banyak mobil konsep diusung pabrikan otomotif dunia. Termasuk salah satunya prinsipal dari Inggris, Jaguar Land Rover. Hanya mobil konsep mereka sebagai hadiah Natal buat Santa Claus sebagai mobil tunggangannya. Demikian laporan yang dikutip Leftlane, akhir pekan lalu.

Bentuk mobil konsep dikembangkan oleh desainer Jaguar berusia 25 tahun, Thomas Smith. Ia mencoba menginterpretasikan seperti apa tunggangan Santa Claus dalam bentuk modern. Ketimbang menggunakan sembilan rusa penarik, Thomas lebih memilih mobil berpenumpang tunggal untuk kendaraan operasional Santa tersebut. 


Sementara Land Rover mencoba melihat pekerjaan Santa Claus dan merancang mobil ini sesuai kebutuhannya dengan fokus pada tenaga yang memiliki kemampuan di segala medan. Namanya mobil konsep, fantasi bebas dikembangkan. 

Land Rover mengembangkan desain didasari kemampuan terbang, laser pengantar hadiah, dan software pengenal cerobong asap. Semua diciptakan untuk mendukung agar Santa bisa memberikan hadiah kepada seluruh anak-anak yang merayakan Natal tahun ini. 

Yah, belum ada kepastian apa Santa mau menaiki kendaraan konsep yang diciptakan Jaguar Land Rover ini sebagai kendaraan dinasnya tahun ini. Tapi, coba perhatikan malam Natal tahun ini dan apa yang akan menjadi pilihan Santa Claus untuk melaksanakan tugasnya.

Sumber : Kompas

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon