Kamis, 24 Oktober 2013

Jokowi balas kritikan Nurhayati Ali Assegaf

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) angkat bicara terkait kritik dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf soal banyaknya kebakaran di Jakarta belakangan ini. Jokowi berharap Nurhayati melihat kondisi Jakarta secara keseluruhan, bukan dalam satu tahun terakhir.

"Coba lihat yang betul lima tahun terakhir. Kondisinya seperti apa," kata Jokowi di Lapangan Parkir IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Menurut Jokowi , kebakaran di ibu kota terjadi karena banyak hal. Salah satunya karena pemasangan listrik di masyarakat yang tidak benar.

"Ditambah lagi tempat penduduk yang padat. Mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk," ujar Jokowi .

Jokowi
Akhir pekan lalu, Nurhayati Ali Assegaf mengkritik keras kepemimpinan Jokowi-Ahok selama setahun ini. Menurut Nurhayati, banyak kerja Jokowi yang hanya meneruskan gubernur sebelumnya, Fauzi Bowo .

Nurhayati kemudian mengkritisi masalah kemacetan yang belum teratasi, termasuk juga kebakaran yang kerap melanda permukiman di ibu kota. "Belum pernah lho 1.000 rumah terbakar. Setahun Jokowi ada 1.000 rumah terbakar, di satu lokasi di Kelapa Gading. 1.000 Rumah terbakar, belum ada dalam sejarah, apakah itu lambang prestasi. (Era) Fauzi Bowo belum pernah," katanya.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon