Kamis, 24 Oktober 2013

Hadiri peresmian rumah sakit baru, Jokowi tanya soal KJS

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri peresmian Rumah Sakit Mayapada yang terletak di Jalan Lebak Bulus I, Cilandak, Jakarta Selatan. Jokowi yang datang dengan menggunakan batik hitam oranye ini langsung duduk di samping Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi yang turut hadir dalam acara.

Jokowi mengatakan Rumah Sakit Mayapada nantinya bisa digunakan untuk pemegang Kartu Jakarta Sehat (KJS). Alasannya, di RS Mayapada terdapat kelas yang digunakan untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Tadi saya tanya, bisa gunakan ini (KJS) ndak? Katanya bisa karena di sini ada kategori kelas 3 khusus masyarakat tidak mampu. Syukurlah," ujar dia dalam acara tersebut di Jakarta, Kamis (24/10).

Jokowi peringati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun.
Selain melakukan peresmian, Jokowi juga diminta untuk menggunting pita yang menandakan pembukaan Rumah Sakit Mayapada. Mayapada Hospital, Jakarta Selatan merupakan rumah sakit modern bertaraf internasional.

Rumah sakit ini berdiri di atas tanah seluas 3,8 hektar dengan gedung setinggi 10 lantai dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 1,5 triliun.

Selain Jokowi dan Nafsiah Mboi, hadir juga Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Kelautan dan Perikanan Cicip Sharif Sutardjo dan Ketua DPD Irman Gusman.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon