Rabu, 23 Oktober 2013

Demokrat: SBY berpesan agar hati-hati dengan ormas Anas

Menyikapi situasi politik yang kian memanas, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi pesan kepada kadernya untuk berhati-hati kepada setiap serangan dari luar.

"Bersamaan dengan itu, pesan dari ketua umum, bahwa kami harus hati-hati kepada salah satu atau beberapa lembaga atau komunitas atau LSM yang selalu mendeskriditkan Partai Demokrat," kata Agus yang juga Ketua Komisi X DPR di DPR, Kamis (24/10).

Anas Urbaningrum resmikan rumahnya jadi Rumah Pergerakan.
Agus membantah adanya SMS dari SBY terkait keberadaan ormas Anas Urbaningrum, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Menurutnya, terakhir yang dilakukan SBY dengan jajaran petinggi partai adalah mengadakan rapat persiapan rapat kerja nasional (rakernas) di Bogor tanggal 26 Oktober 2013.

Sehingga, lanjut Agus, arahan dari SBY adalah berhati-hati terhadap setiap gerakan yang bertujuan memojokkan Demokrat. Tak khusus menyikapi ormas Anas. Dia sendiri mengaku tak mendapat SMS tersebut.

"Saya pribadi tidak ada. Justru kami tidak ingin berwacana seperti itu. Kami ingin menyelesaikan masalah, yaitu PPI yang memberikan berita bohong kepada publik. Ini tidak ada, fitnah," tandasnya.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon