Kamis, 24 Oktober 2013

Ini petualangan cinta Maria Eva yang liar

Sejak munculnya video mesum dengan Yahya Zaini, nama Maria Eva begitu terkenal. Maria yang dulu hanya penyanyi dangdut biasa namanya melambung karena menjalin kasih dengan Yahya Zaini yang kala itu adalah seorang anggota DPR.

Nama Maria Eva adalah nama kerennya dalam dunia dangdut. Nama sebenarnya adalah Maria Ulfa.

Ia menggunakan nama Maria Eva ketika mulai merilis album perdananya pada 2004 lalu. Pada akhirnya, nama Maria Eva terus melekat pada penyanyi asal Sidoarjo tersebut.

Setelah terkenal, kisah perjalanan hidupnya mulai diketahui publik. Terutama soal petualangan cintanya. Berikut ini ceritanya:

Maria Eva
1. 2001, menikah dengan Tjie Jong San

Pada 23 Maret 2001, Maria Eva ternyata sudah pernah menikah dengan Tjie Jong San. Tapi, pernikahan keduanya tidak terikat secara resmi.

Menurut Eva kala itu, sosok Jong San adalah pria baik. Namun hubungan keduanya kandas setelah tiga tahun menikah. Keduanya tak lagi harmonis.

Pada 2005, Jong San menggugat cerai Maria Eva. Gugatan cerai ini tak ditanggapi oleh Maria. Alasannya, hubungan keduanya tidak ada ikatan secara resmi. Maria malah menuding, orang yang menggugat cerai dirinya hanya ingin menumpang tenar.

Di tengah kekisruhan perceraian, Maria Eva saat itu malah menceritakan hal lain. Ia mengaku, sebelum mengenal Jong San, Maria juga pernah menikah dengan seorang pria. 

Dari hasil perkawinan ini, Maria dikaruniai seorang anak. Anaknya ini lantas diasuh oleh ibunya di kampung. Soal sosok pria ini, Maria tak membeberkan.

2. Skandal dengan Yahya Zaini

Gara-gara skandal video mesum ini, Maria Eva langsung meroket. Ia yang dulu hanya penyanyi dangdut biasa, namanya mulai dikenal.

Yahya Zaini mengaku telah menikahi Maria secara siri pada 2004. Tapi fakta ini dibantah oleh kubu Maria Eva lewat pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Ruhut mengaku, nikah siri hanya alibi Yahya karena takut posisinya sebagai anggota DPR didepak. Bahkan, Maria juga pernah dituding memeras Yahya sebesar Rp 5 miliar.

Karena video mesum Yahya dengan Maria Eva sudah tersebar luas, Yahya kemudian menyatakan mengundurkan diri dari anggota DPR. Ia juga menyatakan mundur dari keanggotaannya Partai Golkar.

3. Gugat cerai Raymond Siregar

Setelah kasus dengan Yahya Zaini, pada 2008 Maria Eva menikah dengan Raymond Siregar. Hubungan keduanya juga tak berlangsung lama. Maria kemudian menggugat cerai suaminya.

Alasan Maria memilih bercerai karena perbedaan keyakinan. "Dia orang baik," kata Maria Eva.

Saat menikah dengan Maria, Raymond menjadi mualaf. Namun di tengah jalan, sang suami pindah agama lagi.

Lantas Maria menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Sidoarjo, Jawa Timur. Selama persidangan cerai, sang suami tak pernah hadir.

4. Menikah siri dengan Kepala Dinas PU Parepare

Lama tak terdengar kiprahnya di dunia dangdut, belakangan ini Maria Eva muncul dengan berita menghebohkan. Ia kabarnya menikah kembali secara siri dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare Imran Ramli.

Demi untuk menikahi Maria Eva, sang pejabat itu sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istri pertamanya. Akibat ulah ini, Imran ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Informasi yang dikumpulkan, Imran belum lama menikahi Maria Eva di Jakarta. Belum jelas bagaimana awal keduanya bisa berkenalan dan dekat. Tetapi Maria sempat menjadi bintang tamu dalam pesta rakyat di HUT Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Peristiwa itu terjadi 17 Februari 2013 lalu. Eva bergoyang menghibur rakyat Parepare. Sejumlah fotonya diunggah lewat akun twitter milik Maria Eva, @QueenMariaEva. Dalam foto itu Maria Eva tampil dengan jaket hitam, stocking dan sepatu boot. 

"HUT kota Parepare Sulsel, hiburan buat rakyat, heboh euy," tulisnya.

Maria Eva juga berfoto dengan Wali Kota Parepare Syamsu Alam. Pedangdut seksi itu tampil cantik dan duduk di sebelah Syamsu yang berbatik coklat. Namun tidak ada foto Maria Eva bersama Imran Ramli yang kemudian diduga menikah siri dengannya.

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon