Sabtu, 27 Juli 2013

Apple jadi merek terbaik tahun ini di AS

Apple.
Meskipun sudah tak seterkenal seperti di tangan Steve Jobs, nyatanya Apple masih menjadi merek prestisius. Hal ini terbukti dari sebuah polling yang menyatakan bahwa Apple masih pantas disebut sebagai merek bagus.

Seperti yang dilansir oleh PC Mag (26/7), Apple baru saja dinobatkan sebagai Brand of the Year atau merek terbaik tahun ini. Gelar tersebut didapat dari sebuah polling yang dilakukan oleh Harris Poll EquiTrend.

Adapun alasan penobatan ini disebabkan karena adanya nilai yang sangat tinggi bagi Apple di mata konsumen AS. Tercatat, perusahaan asal Cupertino ini mendapatkan skor sangat tinggi di semua elemen yang dinilai seperti ekuitas merek, termasuk familiaritas, kualitas, dan pertimbangan pembelian.

"Publik AS tetap memberikan Apple rating merek yang kuat," kata Manny Flores, SVP Harris Interactive dalam sebuah pernyataan.

Adapun perangkat yang dinilai dari rating ini adalah tiga produk unggulan Apple. Produk tersebut merupakan ponsel, komputer, dan tablet.

Posisi Apple di mata publik AS sendiri nampaknya tak akan bisa disaingi dengan mudah oleh seterunya, Samsung. Tercatat, perangkat Samsung hanya memberikan perusahaan asal Korea Selatan tersebut tempat buncit hampir di semua segmen.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon