Sabtu, 27 Juli 2013

Dikeroyok, Nikita duel satu lawan satu dengan wanita

Nikita Mirzani.
Artis Nikita Mirzani dikeroyok saat berkunjung ke Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat. Akibat pengeroyokan itu, dia mengalami luka di bagian wajah.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan penyidik di Polrestabes Bandung, diduga Nikita adu jotos satu lawan satu dengan pengunjung lain yang juga berjenis kelamin wanita. Tak hanya Nikita, Onadio yang melakukan hal yang sama.

"Kita masih belum simpulkan, penganiayaan ini terkait apa dan kenapa. Tapi ada dugaan mengarah satu lawan satu. Jadi Nikita bareng Onadio, melawan orang tidak dikenal. Nikita lawan perempuan, Onadio lawan cowok," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyuda Wisnu Andiko, kepada wartawan di mapolres, Sabtu (27/7).

Yuda menambahkan, pemeriksaan kali ini tak terlalu berjalan mulus. Hal itu disebabkan kondisi Nikita yang masih mabuk berat.

"Pada saat pemeriksaan Nikita terlihat biasa saja tidak ada gelagat yang aneh, tetapi masih belum begitu sadar karena masih berada di bawah pengaruh alkohol," tambahnya.

Buntut dari perkelahian ini, polisi akan meminta keterangan dari si pemilik kafe. "Pemilik kafe akan kita panggil besok," tandasnya.

Saat ini, pemeriksaan pada Nikita dan Onadio sudah rampung. Keduanya bungkam usai diperiksa. Seorang rekan Nikita mengaku wanita seksi itu trauma setelah dikeroyok.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon