Senin, 01 Juli 2013

Eminem nyaris kehilangan nyawa gara-gara narkoba

Eminem
Sebuah pengakuan mengejutkan telah diungkapkan oleh Eminem. Siapa sangka bahwa rapper kondang ini pernah nyaris kehilangan nyawa gara-gara narkoba.

Pengakuan itu muncul dalam film dokumenter berjudul HOW TO MAKE MONEY SELLING DRUGS. Dalam preview film yang diunggah lewat YouTube, Eminem menceritakan bagaimana dia mengalami overdosis akibat penggunaan Vicodin, Xanax dan Valium.


 Namun dalam kondisi memprihatinkan, dia bahkan menolak bantuan yang datang dari orang-orang di sekitarnya. Dia tak percaya saat orang-orang itu mengatakan bahwa dia dalam bahaya.

"Aku tak tahu bagaimana masalah itu mulai muncul, aku hanya ingat bahwa aku terus menginginkannya lagi dan lagi," ungkap pelantun tembang Slim Shady itu.

Pada akhirnya, dia berhasil dibujuk untuk pergi ke rumah sakit. Namun semua hampir terlambat karena beberapa organ seperti ginjal dan lever sudah berhenti bekerja.

"Dua jam kemudian, aku sudah ada di rumah sakit, aku hampir mati. Organ-organku sudah tak bekerja. Liver, ginjal, semuanya. Mereka melakukan dialisis, tapi sebenarnya mereka yakin aku akan selamat," lanjutnya.

Untungnya, Tuhan masih bersama Eminem. Sempat tiga minggu tidak bisa tidur, akhirnya dia tetap hidup. Setelah sembuh, dia baru menyadari semuanya dan bertekad untuk tetap hidup demi anak-anaknya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon