Sabtu, 27 Juli 2013

Ngaku dikeroyok, Nikita balik dilaporkan ke Polrestabes Bandung

Nikita Mirzani dikeroyok.
Artis seksi Nikita Mirzani mengaku dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Jl Dayang Sumbi, Kota Bandung, Jawa Barat, dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia lantas melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Bandung.

Selang beberapa saat setelah kejadian, seseorang bernama Yuncun (37) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung. Dia malah melaporkan balik artis yang doyan bikin sensasi ini, karena merasa dirugikan.

"Saya malah dipukul juga kenapa dilaporin. Ini putar balik fakta," kata Yuncun kepada wartawan, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/8).

Yuncun bercerita, malam itu dirinya bersama seorang rekan bernama Via dan beberapa temannya lainnya. Saat hendak pulang, di halaman kafe Yuncun melihat temannya yang merupakan manajemen kafe, tengah adu argumen. Rupanya, yang berdebat itu adalah Nikita dan rekannya Via.

"Saya cuma melerai (Nikita dan Via) saja," katanya.

Tapi tiba-tiba Nikita memukul Yuncun. Akhirnya terlibat perkelahian. Saat itu, Nikita bersama vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang tak lain kekasihnya datang beserta teman-temannya.

Pantauan merdeka.com, Yuncun beserta tiga temannya memasuki ruang penyidikan di Satreskrim Polrestabes Bandung. Sedangkan Nikita sudah meninggalkan mapolrestabes, sudah pulang sejak pukul 10.10 WIB. Saat dicegat wartawan, dia langsung memasuki mobil Toyota Innova B 321 TJE didampingi rekannya. Sedangkan Onadio langsung memasuki mobil Nissan March B 1802 EFO.

Sumber

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon