Sabtu, 27 Juli 2013

Nikita diduga dikeroyok sesama artis

Nikita Mirzani.
Baru beberapa bulan menghirup udara, artis Nikita Mirzani kembali berurusan dengan kepolisian. Kali ini, dia mendatangi Mapolrestabes Bandung karena menjadi korban pengeroyokan.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (27/7) dini hari tadi di Kafe Golden Monkey, di Jl Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Bandung. Akibat pengeroyokan, wanita yang kerap tampil seksi ini mengalami luka di wajah.

Polisi masih meminta keterangan lebih lanjut dari Nikita terkait peristiwa itu. Selang beberapa menit setelah Nikita membuat laporan, polisi langsung memanggil vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo untuk diperiksa. Informasi yang dihimpun, Onadio diduga kuat ikut terlibat dalam kasus penganiayaan pada Nikita.

"Pemanggilan (Onadio) untuk pelaporan yang dilakukan terlapor (Nikita)," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan di Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7).

Polisi masih mendalami penyebab pengeroyokan ini. "Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Laporan sendiri karena dugaan penganiayaan, tapi kita menunggu hasil visum sebagai keterangan dokter," tambahnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon