Rabu, 03 Juli 2013

Trailer perdana film siput berkecepatan tinggi, Turbo, dirilis

trailer film
Dreamworks Studio tak mau mengurangi kecepatan dalam hal produktivitas menelurkan karya baru. Terbukti setelah merilis THE CROODS dan EPIC, mereka siap merilis animasi berikutnya, TURBO.

Film tersebut kini telah merilis trailer perdananya secara online. Melalui trailernya, Dreamworks ingin memberi gambaran bagaimana tema "adu cepat" bisa digabungkan dengan tokoh paling lambat di dunia, yakni siput.

Trailer ini membocorkan kisah sang siput, disuarakan Ryan Reynolds, yang punya cita-cita ingin berjalan cepat. Ia lantas tertimpa kecelakaan sehingga ia masuk ke dalam mesin NOS di sebuah mobil balap. Kecelekaan tersebut nyatanya membuat sang siput mendapat kekuatan tak terduga, yakni berlari cepat.

Demi mewujudkan mimpinya lebih lagi, ia pun berniat adu cepat dengan mobil Indy 500. Semua itu dilakukannya demi menolong seorang penjaga toko Taco.

Film yang akan dirilis pada 18 Oktober mendatang ini menggaet banyak pengisi suara ternama seperti Paul Giamatti, Ken Jeong, Michelle Rodriguez, Snoop Lion dan Samuel L Jackson.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon