Sabtu, 20 Juli 2013

Tukang ojek yang tewas di Papua ditembak penumpangnya

Ilustrasi
Muhammad Saleh (45) alias Daeng Emba, tukang ojek yang diberondong peluru di kawasan Puncak Senyum, Papua, ternyata ditembak penumpangnya. Korban sudah dievakuasi dan disemayamkan di masjid Mulia.

"Korban ditembak oleh penumpangnya sendiri saat berada di sekitar tanjakan Puncak Senyum," ujar Kapolres Puncak Jaya AKBP Marselis di Papua seperti dilansir Antara, Jumat (12/7).

Marselis mengatakan, jika hari ini ada pesawat maka jenazah korban bersama keluarganya akan dievakuasi untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halamannya Makassar, Sulawesi Selatan.

"Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak," jelas dia.

Sebelumnya, Muhammad Saleh tewas diberondong peluru saat mengantar penumpang di Kali Semen Kampung Wandengdobak Distrik Mulia, Papua.

"Pada hari Jumat jam 08.30 WIT, telah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal. Saat kejadian korban sedang membawa penumpang dari Mulia menuju Puncak Senyum," kata Kabid Humas Papua AKBP I Gede Sumerta lewat pesan singkat kepada merdeka.com, Jumat (11/7).

Menurut I Gede Sumerta, Saleh tewas akibat beberapa peluru yang bersarang di tubuhnya. Tercatat dua peluru menembus tubuh Saleh.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon