Sabtu, 27 Juli 2013

Aipda Patah Saktiyono diduga jadi target pembunuhan sejak lama

ilustrasi kejahatan pistol.
Anggota Satlantas Jakarta pusat, Aipda Patah Saktiyono (55) diduga sudah lama menjadi incaran pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Polisi lalu lintas itu kini mengalami luka setelah ditembak di punggungnya.

"Ada kemungkinan ke arah situ, kalau korban menjadi incaran pelaku kejahatan," kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Riyanto di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Menurut Slamet, kemungkinan korban sudah diincar sangat kuat. "Masih kita selidiki, kita tunggu pemeriksaan korban. Sebelumnya sedang menangani kasus seperti apa? Punya masalah dengan siapa yang menimbulkan dendam pribadi. Masih banyak kemungkinan," beber Slamet.

Apalagi, dari kronologi kejadian korban yang berangkat tugas dari rumahnya hingga menuju tempat dinas, pelaku sepertinya sudah mengetahui jejak lintas korban. "Sampai saat ini belum bisa diperiksa, masih dalam tahap pemulihan, enggak bolehlah kita langsung periksa," ujar Slamet.

Sementara hasil olah TKP, banyak saksi yang mengaku tidak mendengar suara tembakan. "Pemeriksaan saksi dari olah TKP dari saksi di sekitar lokasi ada bengkel 24 jam, dan dari sekitar waktu kejadian tak pernah mendengar ada letusan senjata," kata Slamet.

Selain itu, dari keterangan sekuriti yang berada tak jauh lokasi juga mengungkapkan hal sama. "Terus ada juga satpam yang di sekitar lokasi juga tak mendengar adanya tembakan," imbuh Slamet.

Sumber

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon