Sabtu, 27 Juli 2013

Peluru yang menembus dada Aipda Patah nyaris kena jantung

Senjata Api.
Nyawa Aipda Patah Saktiyono (55) masih bisa terselamatkan meski dadanya tertembak oleh orang tak dikenal di kawasan Cirendeu, Ciputat. Peluru panas itu nyaris kena jantung Aipda Patah.

"Iya, beruntung dia. Pelurunya meleset 1 cm dari jantungnya," kata Direktur Kriminal umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Slamet Riyanto di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Peluru itu menembus dari punggung kiri lalu menembus dada depan bagian tengah. Dari pemeriksaan saksi-saksi di lokasi peristiwa, tak ada satupun yang mendengar letusan senjata api.

Saat ini korban sudah dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban diketahui sedang menuju tempatnya bertugas di Satlantas Jakarta Pusat dari kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Untuk mengusut kasus ini, Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk memburu penembak Aipda Patah Saktiyono. "Saya perintahkan dirkrimum untuk membentuk satu tim khusus yang menangani masalah ini, dibantu oleh Dirintel yang terdiri dari anggota reserse Polda dan Jakarta Selatan," kata Kapolda Metro Jakarta Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Menurut Putut, ia membagi dalam dua tim. Tim pertama melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Tim kedua memburu pelaku. "Sekarang korban sudah di Rumah Sakit Kramatjati, alhamdulillah kondisinya sangat membaik," jelasnya.

Saksi yang sudah dimintai keterangan terkait kasus penembakan ini berjumlah lima orang. Untuk motif pelaku, polisi masih melakukan penyidikan.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon