Senin, 01 Juli 2013

Pig Alliance, endless runner dari dunia babi

Game Pig Alliance.
Dari banyaknya game dengan genre endless runner yang menggunakan karakter tokoh utama yang khas, Pig Alliance yang dikembangkan oleh Shang Yu Creative menghadirkan babi lucu dalam game endless runnernya.

Dalam game ini Anda akan berperan sebagai babi yang dapat terbang dan mampu berubah ke dalam 5 bentuk super hero. Seperti kebanyakan kisah super hero, wanita yang dekat dengan Anda diculik oleh bos babi jahat. Anda harus merebut kembali wanita yang Anda cintai. Ironisnya, karena game ini bergenre endless runner maka sebenarnya Anda tidak akan pernah menemukan wanita pujaan Anda tersebut di dalam game ini.


Untuk mengendalikan babi lucu ini sangat mudah, yaitu dengan cara tap. Anda hanya perlu terbang sejauh mungkin sambil mengumpulkan buah-buahan, dan disaat yang sama Anda juga harus menghindari hewan-hewan yang ada. Berbeda dengan game endless runner lainnya, karakter yang Anda mainkan akan memiliki HP (health point) tersendiri. Menabrak 1 hewan akan mengurangi sedikit dari HP, dan jika HP habis maka game berakhir.

Namun Anda dapat mengisi kembali HP yang berkurang dengan menggunakan buah-buah yang Anda kumpulkan. Buah yang Anda kumpulkan tersebut juga dapat mengisi turbo bar yang ada di pojok kanan layar. Setelah turbo itu terisi penuh, Anda dapat menggunakannya, dan akan mendapatkan gem dari hewan-hewan yang tertabrak dan HP juga tidak akan berkurang.

Anda juga dapat menemui power up yang dapat mengubah karakter yang Anda mainkan menjadi super hero lainnya secara random. Menjadi Captain America, Cyclops, sampai Ninja dengan bentuk babi. Lucu!

Dengan grafis yang baik dan kontrol yang mudah, rasanya game yang satu ini layak Anda cicipi. Pig Alliance dapat diunduh secara gratis di App Store.


Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon