Rabu, 23 Oktober 2013

Perusahaan Jepang tawarkan paket liburan untuk boneka!

Siapa bilang hanya manusia yang butuh liburan? Boneka-boneka yang menemani kalian setiap hari tampaknya juga butuh liburan. Setidaknya, itulah yang dipikirkan oleh perusahaan Jepang, Unagi Travel. Mereka menawarkan paket liburan khusus untuk boneka.

Kalian mungkin berpikir bahwa ide untuk mengirim boneka berlibur adalah hal yang cukup konyol. Namun nyatanya penawaran ini berhasil menarik minat sejumlah orang di Jepang, seperti dilansir oleh Metro (22/10). 

Liburan untuk boneka. 
Banyak pemilik boneka yang mengaku telah lama hidup dengan boneka mereka merasa bahwa ketika boneka mereka pergi mengunjungi tempat yang indah, mereka merasa telah ikut berlibur bersama mereka.

"Aku ingin melihat dan berjalan ke tempat-tempat indah dari sudut pandang bonekaku suatu hari nanti," ungkap seorang wanita pada harian di jepang, Yomiuri Shimbun.

Seorang wanita berusia 51 tahun yang diketahui tak bisa bergerak dan keluar rumah juga menjelaskan bahwa dengan mengirim bonekanya berlibur dia memiliki semangat untuk mendapatkan bantuan medis dan ingin sembuh untuk melihat dunia luar lagi.

Jika kalian ingin mengirim boneka kalian berlibur, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar USD 20 (atau sekitar Rp 226.000). Bagaimana, tertarik untuk mengirim boneka kalian berlibur?

Sumber : Merdeka

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon