Rabu, 09 Oktober 2013

Wanda: Kinerja Jokowi-Ahok lebih bagus dari Foke

Foke-Jokowi di Balaikota.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih bagus daripada pemerintahan Fauzi Bowo (Foke). Sebab, program kerja Foke terealisasi saat kepemimpinan Jokowi-Ahok.

"Sejauh ini saya mengapresiasi kinerja mereka ya, karena saya di DPRD DKI merasakan dua pemerintahan, di zaman pak Fauzi Bowo program-program yang tidak terjadi, di zaman pak Jokowi-Ahok ini menjadi kenyataan," ujar Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/10).

Politisi PAN ini mengaku Jokowi-Ahok dapat mengambil alih pengelolaan perusahaan air minum, PT Palyja dari swasta. Hal ini sesuai dengan pasal 33 UUD 1945 yang menyatakan bahwa sumber daya air merupakan hajat hidup orang banyak.

"Harus dikuasai oleh negara, tapi pada kenyataannya PAM diberdayakan oleh asing, bayangkan, air minum rakyat dioperasionalkan oleh asing, dan yang menengguk keuntungan asing juga, dan di jalan kan tidak profesional," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, taman-taman kota saat ini juga terlihat lebih indah dan lebih baik dari sebelumnya. Kemudian, program Kartu Jakarta Sehat berjalan dengan baik walaupun masih perlu dievaluasi.

"Saya enggak bilang itu sempurna dan masih banyak yang harus diperbaiki tapi ini lebih baik," tegasnya.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon