Rabu, 03 Juli 2013

8 Makanan peningkat gairah seks pria

Ilustrasi seledri.
Obat-obatan seperti Viagra dan sejenisnya bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan gairah seks. Ada banyak cara alami untuk meningkatkan gairah seks Anda. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan peningkat libido. Berikut adalah beberapa makanan yang ampuh meningkatkan gairah seks, seperti dilansir Boldsky.

1. Kapulaga

Ini adalah bumbu dapur yang dapat mengembalikan libido dengan meningkatkan mood Anda. Minyak kapulaga juga mengandung cineole yang dapat menangkal impotensi dan meningkatkan respon seksual.

2. Seledri

Seledri merilis androstenone yang dapat menghasilkan bau yang kuat yang dapat menarik pasangan. Seledri juga mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui keringat pria.

3. Pisang

Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang dapat meningkatkan libido dan mengatasi impotensi pada pria. Kalium dan vitamin B juga meningkatkan energi dalam tubuh.

4. Telur

Telur menyeimbangkan kadar hormon dan mengatasi stres. Makanan ini juga dapat meningkatkan gairah seks secara alami. Selain itu, telur juga merupakan simbol kesuburan.

5. Bawang putih

Bawang putih mengandung allicin yang dapat meningkatkan aliran darah pada organ seksual. Ini berguna untuk meningkatkan libido pria.

6. Ginseng

Akar ginseng secara luas dikenal sebagai penguat libido. Ginseng juga digunakan untuk menurunkan gula darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

7. Cokelat

Cokelat adalah afrodisiak alami yang menjadi peningkat libido. Cokelat mengandung phenylethylamine, senyawa kimia yang membuat Anda merasa jatuh cinta.

8. Tiram

Tiram adalah afrodisiak alami yang dapat meningkatkan gairah seks pria. Makan tiram mentah juga bisa menaikkan libido pria.

Inilah delapan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks pria. Selamat mencoba!
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon