Selasa, 22 Oktober 2013

9 Tahun Menginap di Hotel Marriot, Tamu Ini Kini Diusir

Berapa lama biasanya Anda menginap di sebuah hotel? Mungkin tak akan menyamai tamu berikut ini, yang menginap di hotel hingga sembilan tahun lamanya! 

Jana Ganjian menginap di Hotel Marriott Milwaukee, Amerika Serikat, sejak Januari 2004, ketika ia kehilangan pekerjaan dan tempat tinggal. Penyakit yang diderita membuatnya harus tinggal di hotel, dimana ia dirawat dan mendapat pelayanan yang baik. 


Selama sembilan tahun, Hotel Mariott menjadi tempat tinggalnya. Dia bahkan telah menganggap semua staf hotel sebagai keluarganya. Namun, ia akhirnya kehabisan uang untuk membayar sewa kamar, dan tagihannya telah menumpuk hingga USD29 ribu. Hotel tersebut pun tak punya pilihan lain selain mengusirnya. 

"Saya memang tak punya rencana apa-apa saat menginap di hotel ini sembilan tahun lalu," tutur Jana Ganjian, seperti dikutip News, Senin (21/10/2013). "Tanpa keluarga dan rumah, hotel ini menjadi rumah saya dan stafnya sudah seperti keluarga sendiri," tambahnya. 

Setiap malam, Ganjian harus membayar sebesar USD89 untuk biaya kamar hotel yang diinapinya. Karena tak mampu membayar dan tagihannya menumpuk, diapun harus keluar. 

Ganjian kini akan tinggal di rumah subsisi pemerintah. Namun, ia mengaku belum tahu bagaimana akan membayar tagihan hotel yang masih menumpuk tersebut.

Sumber : Okezone

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon