Merasa belum cukup berhasil
memasarkan perangkat terbarunya, BlackBerry kini memutuskan untuk mengambil
langkah yang lebih berani untuk meningkatkan penetrasi pasar dari produk Z10.
Menurut berita yang dirilis oleh
The Verge (24/03), BlackBerry kini tengah berencana untuk memasang
iklan-iklan interaktif di setiap layar perangkat Android dan iOS.
Iklan-iklan interaktif yang
disebut oleh Frank Boulben, Chief Marketing Officer BlackBerry, dengan nama
real-time marketing itu, akan membuat layar para pengguna Android dan iOS
berubah dan menggantinya dengan tampilan fitur-fitur BlackBerry. Di dalam iklan
tersebut, BlackBerry akan menunjukkan berbagai keunggulan sistem operasi
BlackBerry 10.
BlackBerry sendiri saat ini
tengah mencoba proyek advertising yang sama dan akan tampil dalam versi
dekstop. Situs berita asal Inggris The Guardian, adalah situs pertama yang akan
menampilkan iklan inovasi terbaru tersebut. Rencananya, The New York Times juga
akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.
Terbosan baru dalam dunia
advertising ini dibuat oleh sebuah agensi periklanan bernama BBDO dan
Razorfish. Di masa depan, konsep iklan ini akan dikembangkan dan akan membuat
kita bisa berinteraksi dengan tampilannya.
1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon