Kasus pemukulan yang dialami oleh pramugari Sriwijaya Air baru pertama
kali terjadi. Adalah Febriyani menjadi korban kekerasan yang dilakukan
oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Daerah Provinsi
Bangka-Belitung, Zakaria Umarhadi.
Kasus pemukulan ini terjadi saat Febri menegur Zakaria agar mematikan telepon selulernya. Tak terima, Zakaria marah. Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6) malam setelah pesawat dengan nomor penerbangan SJ 087 mendarat di Bandara Depati Amir, Bangka.
"Kalau kasus marah sih biasa. Tapi baru kali ini ada kasus sampai melakukan pemukulan," kata Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo kepada merdeka.com, Jumat (7/6).
Biasanya, para penumpang pesawat marah gara-gara beberapa faktor teknis. "Itu bisa diselesaikan semua dan bisa dimengerti oleh penumpang," ujarnya.
Karena Febri tidak terima, kasus ini dibawa ke jalur hukum. Zakaria setelah dimintai keterangan akhirnya ditahan. Ia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.
Kasus pemukulan ini terjadi saat Febri menegur Zakaria agar mematikan telepon selulernya. Tak terima, Zakaria marah. Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6) malam setelah pesawat dengan nomor penerbangan SJ 087 mendarat di Bandara Depati Amir, Bangka.
"Kalau kasus marah sih biasa. Tapi baru kali ini ada kasus sampai melakukan pemukulan," kata Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo kepada merdeka.com, Jumat (7/6).
Biasanya, para penumpang pesawat marah gara-gara beberapa faktor teknis. "Itu bisa diselesaikan semua dan bisa dimengerti oleh penumpang," ujarnya.
Karena Febri tidak terima, kasus ini dibawa ke jalur hukum. Zakaria setelah dimintai keterangan akhirnya ditahan. Ia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.
Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/sriwijaya-air-banyak-kasus-penumpang-marah-baru-ini-mukul.html
1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon